Selasa, 28 Mei 2019

Q Sebut DIA "Kebanggaan Mereka"

Q Sebut DIA "Kebanggaan Mereka"


DIA yang tak asing bagiku dan keluargaku
Agista Prabayanti namanya... DIA yang kusebut kebanggaan mereka "Keluarga"
Hampir 24 jam kita bersama. Cerita bagaikan kakak beradik antara kita sudah sering qt dengar
Sering aku dibuat terharu dengan sikapnya bagaimana DIA memperlakukan keluarganya

DIA yang tak pernah memikirkan dirinya
DIA yang hanya berpikir tentang bagaimana DIA membahagiakan mereka
DIA yang selalu berucap "Q tak tau lagi apakah hari selanjutnya aku masih ada kesempatan untuk membahagiakan ayah ibuku"
DIA yang selalu berucap "Kalau bukan sekarang kapan lagi aku membahagiakan mereka?"

Bahkan hari ini ku menulis tulisan ini dengan mata yang berkaca-kaca
Q dibuat terharu dengan sikapnya yang luar biasa
Selasa 28 May 2019 adalah momment buka bersama dengan keluaraganya sekaligus momment dimana DIA membelanjakan pakaian lebaran untuk ayah, ibu, dan adik-adiknya
Aku yang mengikutinya setiap pembayaran di Kasir 
Aku tau betul berapa total uang yang harus dia keluarkan
Itu bukan nominal yang sedikit, namun tak ada diwajahnya wajah bersedih
Dia happy menjalani semuanya

Pembelajaran dan tamparan keras buatku
Yang hingga saat ini aku pun masih belum bisa melakukan hal itu untuk keluargaku

Momment hari ini benar-benar membuatku termenung 
Aku salut, aku bangga dan aku bahagia bisa mengenal DIA dan keluarganya
Aura bahagia itu hadir diantara mereka..
Kehangatan dalam keluarga benar-benar bisa dilihat bagaimana mereka saling mengasihi

Untukmu Agista saudaraku yang selalu menjadi kebanggaan mereka...
Semoga lelahmu menjadi berkah, rizkymu semakin bertambah dengan kasih sayang mereka dan do'a yang tiada henti untukmu. Semoga Tuhan segera mengabulkan do'a-do'amu yang masih belum terwujud, semoga Tuhan selalu melindungi dan menghiasi hari-hari kita semua dengan senyuman yang abadi. Amin..

Terimkasih saudaraku Agista yang selalu dibanggakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar