Rabu, 01 November 2017

Siti Fatimah Nur Jannah


     Sebuah nama yang tak asing di telingaku. "Siti Fatimah Nur Jannah" tak tau harus memulai dari mana untuk penaku menari menggambarkan semua tentang sosok yang luar biasa ini

     Well...sebuah cerita mulai hadir antara aku dan dan dia pada masa SMK. Aku dan dia adalah sosok yang sangat berbeda namun melalui perbedan karakterlah kami bisa bersama untuk saling belajar dan bersatu.

     Banyak cerita yang telah kami lalui di masa SMK suatu masa yang mengajarkan kami mandiri, belajar tentang pengorbanan, makna dalam kebersamaan dan arti dari sebuah kata "Setia" dalam persahabatan.

     "Ketika jalanku dan jalanmu telah berbeda" sebuah kalimat yang selalu menghantui pemikiranku... sebuah tanya selalu hadir dalam jiwa "Akankah masih sama untuk kita bersama???"

     Ah...semua membuatku pilu kala itu karena ku sadar waktu berputar begitu cepat dan semua tak lagi sama

     Kala itu dalam benakku "Kelulusan" nanti akan menjadi symbol akhir dari semua cerita tentang kita. Aku dan kamu akan hidup dengan kehidupan masing-masing pada lembaran baru yang tak lagi sama.

     Saat pertemuan menjadi kesempatan yang luar biasa. Berbagi dalam dunia yang berbeda menjadi bahasa yang susah untuk diterjemahkan bagaikan magnet yang bertolak belakang. Dia yang hadir sebagai mahasiswa aktif dalam organisasi dan prestasi, cerita-ceritanya yang luar biasa membuatku semakin iri. Namun sangatlah berbeda pada diriku yang hadir berbicara konsep teori dan kenyataan dalam dunia kerja. Tapi apalah arti dari semuanya...bukan suatu beban untuk dilalui.

    Dia adalah sosok luar biasa yang hadir dalam hidupku sebagai sahabat dan saudara yang sangat memahamiku. Dia adalah sahabatku dengan prestasi yang luar biasa dibidang seni terutama puisi. Dia pernah mengikuti ajang lomba tingkat nasional dalam musikalisasi puisi. Dari dialah hobiku mulai muncul untuk selalu berkarya menciptakn puisi dan coretan usang.

    Kini pada masanya yang telah berakhir untuk sebuah status "Mahasiswa". "Congratulation dear atas kelulusan dan semua pencapaianmu saat ini.." ucapku dalam rasa bahagia.. Semoga semuanya yang terbaik berkah dan bisa memberikan manfaat untuk orang lain.Amin...

Happy Graduation My Best ❤

#Selalu ada cerita berbeda untuk setiap sosok dalam persahabatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar