Rabu, 01 November 2017

Ali Muqorrobin



     "Ali Muqorrobin" adalah seseorang yang tak kalah luar biasanya dengan sahabatku yang lain. Dia juga sahabat yang selalu hadir di setiap kesulitanku. Semua berawal pada masa SMK entah harus dari mana memulai cerita tentang dia.

     Seorang yang cuek tapi peka untuk setiap kesulitan sahabatnya. Dia yang tak banyak berbicara tapi selalu hadir dengan action yang nyata hasilnya. Ceritanya yang luar biasa, kata-katanya yang selalu hadir dengan sosok yang merendah diri membuat semua orang terkesima dan baper dibuatnya.

     Sepintas tentang dia banyak cewek yang salah prasangka atas kebaikannya yah itulah dia. Cowok keren, pintar dan baik hati jadi tidak salah teman-temannya diluar sana banyak yang baper atas kebaikannya. Perlu diakui memang dia adalah sahabat yang baik dan smart dia juga bukan type orang yang pelit dengan ilmu.

     Dia adalah sahabat yang berperan penting saat diriku menyelesaikan TA waktu SMK. Banyak ide-ide kreatif muncul atas sarannya. Q sebut dia "Bang Ali" dia sudah seperti sudaraku. Sharing adalah momment yang sering kita lakukan, tidak harus berjumpa melalui chatting pun sharing bisa kita lakukan.

     Sungguh bahagia dikelilingi orang-orang hebat dalam hidupku. Gugurnya sebuah status "Mahasiswa" semoga menjadikanmu insan yang lebih baik, bisa mengamalkan ilmunya, berkah atas semuanya dunia & akhirat dan bisa bermanfaat untuk orang lain.Amin..

Happy Graduation My Best...❤

#Selalu ada cerita berbeda untuk setiap sosok dalam persahabatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar