Rabu, 01 November 2017

Dalam Persahabatan - Huzaini


     "Huzaini" adalah sebuah nama istimewa yang pernah hadir dalam hidupku mengisi keseharianku melalui persahabatan yang di awali dari masa SMP. Sebuah masa yang penuh dengan kenangan. Lomba pidato adalah awal kita berjumpa hingga akhirnya saling tergabung dalam organisasi sekolah (OSIS).

     Entah harus dari mana ku memulai semua cerita karena terlalu banyak kenangan yang sudah dilalui mulai 2007 hingga saat ini persahabatan yang tak pernah lepas untuk saling bersilaturahmi menciptakan cerita dalam kenangan masa lalu.

     Sosoknya yang luar biasa membuatku merasa ada dalam ketergantungannya yang selalu membutuhkannya dalam semua kesulitanku terutama dunia informatika. Itulah dia sepintas tentang sebuah cerita. 

     Dia adalah sahabatku yang pernah menjadi Google Student Ambassador ke Philipine. Suatu prestasi yang luar biasa bukan!. Sebagai sahabat tentunya bangga dengan banyaknya prestasi yang sudah dia raih. Setiap pencapianya selalu membuatku iri untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam semuanya.

     Setiap cerita yang hadir bagaikan motivasi dalam hidupku. Mimpi ke luar negeri dengan berbahasa inggris hadir untuk persahabatan kami dalam 3 serangkai sejak masa SMP dimana bahasa Inggris menjadi bahasa keseharian kami di sekolah. 

     Ketika semua orang mencoba membunuh suatu mimpi kami "Gak usah sombong, toh juga gak bakal ke luar negeri" saat itu juga kami mengatakan dalam diri ini "Suatu saat nanti akan kami buktikan bahwa kami mampu mewujudkan semuanya" dan Alhamdulillah saat ini semua orang terdiam atas setiap mimpi yang sudah menjadi nyata. 3 negara yang sudah dilalui menciptakan cerita dalam persahabatan (Kuala lumpur, Singapore dan Philipine)

     Terima kasih untuk sahabatku yang selalu hadir untuk setiap kesulitanku dalam dunia IT. Semoga dengan gugurnya sebuah status "Mahasiswa" menjadikanmu sosok yang lebih luar biasa, menjadikan ilmu yang bermanfaat untuk orang lain, semoga tambahan gelar di belakang namamu membawamu pada suatu kesuksesan dunia akhirat. Amin..

Happy Graduation My Best ❤

#Selalu ada cerita berbeda untuk setiap sosok dalam persahabatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar