Minggu, 05 November 2017

Rachmat Zainullah


    "Rachmat Zainullah" Sebuah nama yang tak asing lagi ditelingaku, sebuah nama yang ada dalam persahabatan memberikan makna dengan beragam warna cerita, hadir dinikmati menciptakan coretan masa lalu yang kini hanya bisa dikenang.

     Tergabung dalam satu organisasi sekolah (OSIS) adalah awal kita saling mengenal tentang karakter masing-masing bagaimana semua hidup dengan egonya. Indahnya masa SMP... Semua hadir ingin menunjukkan siapa "Aku" menjadi cerita yang tak pernah habis untuk dibahas. Banyaknya perbedaan pendapat yang muncul tak membuat kita saling membenci namun justru membuat kita saling support dan belajar untuk saling memahami.

     Rachmat adalah salah satu sahabatku yang luar biasa. Dia hadir dengan beragam ide kreatif, dia adalah orang yang smart dan jiwa leadership yang luar biasa. Tak heran jika dia terpilih sebagai salah satu peserta  perwakilan Madura untuk pertukaran pelajar ke USA. Sebagai sahabat tentunya sangat bahagia dan bangga dengan semua pencapaiannya

    Masa sekolah (SMP) yang telah berakhir membuat kami jarang berkomunikasi. Namun saat ini semua hadir dengan cerita masing-masing yang tentunya sudah berbeda. Dunia yang telah berbeda membuat kita saling rindu berjumpa dan sharing beragam ilmu. Indahnya semua dalam perbedaan namun tetap bersatu pada ketulusan hati yang saling mengikat persahabatan.

    Kini hadirlah dia sebagai seorang dengan status yang telah berakhir "Mahasiswa" dengan tambahan gelar di belakang nama. Semoga semua pencapaian ini menjadikanmu orang yang bermanfaat untuk semuanya, semakin sukses dan tambah luar biasa dalam segalanya. Begitulah sepintas cerita tentang dia.. "RACHMAT" yang ku kenal..

Congratulation and Happy Graduation My Best... ❤

#Selalu ada cerita berbeda untuk setiap sosok dalam persahabatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar